BII Maybank – Bali Marathon 2012 H-2

Bali Marathon 2012

Aku bukan seorang pelari yang pro, cuman kadang-kadang suka lari dan itupun awalnya ala kadarnya. Sebenarnya ini pertama kalinya ikutan race, dan awalnya pun agak ragu ikutan race karena faktor lokasi acara dan kemampuan lari yang sebelumnya pada saat daftar belum pernah lari sejauh 10K. Karena dikompori oleh Telkom Runners, akhirnya ambil race 10K.

Persiapan tidak banyak, cuman uji kemampuan 10K di sekitar area Bintaro Jaya. Diukur menggunakan Adidas MiCoach Pacer ( HR + Stride Sensor ) dipadu dengan Endomondo ( menggunakan GPS Tracking ). Sayangnya Endomondo di tengah mengalami gangguan, tanpa sepengetahuan tracking berhenti, dan baru sadar setelah menempuh beberapa menit. Akhirnya dengan sedikit permak route, dan tidak banyak ‘melenceng’. ( Public Page Workout MiCoach & Workout Endomondo )

Hasil Track Persiapan 10K

Walau belum maksimal, yang penting ikutan dulu dan mencapai finisih, walau harus menjadi yang terakhir masuk finish. Sesuai salah satu tagline nya “Push Your Limit“.

Mudah-mudahan, bisa menjalani dengan baik.

2 thoughts on “BII Maybank – Bali Marathon 2012 H-2”

    1. Iya ternyata kalo aku ikutin zona green dan yellow dr Micoachnya ternyata lari ku sangat lambat sekali, butuh sering latihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>